Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

Ayo Kapten….Kita Berlayar Bersama ISPIKANI

Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia adalah organisasi profesi yang didirikan pada tanggal 21 Mei 1984, pada hakekatnyya dibentuk sebagai forum silaturahmi antar sarjana perikanan sehingga mampu memberikan kontribusi pemikiran tehadap kemajuan pembangunan perikanan di Indonesia.

Lahirnya wadah Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia adalah sebagai bentuk menggalang potensi segenap sarjana perikanan guna menjadi penggerak pembangunan nasional dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.
Tatk bisa pungkiri organisasi ini lama berlabuh dipulau sehingga menyebabkan tak berlayar tak lain disebabkan oleh sibuknya nahkoda dan para ABK di berbagai institusi perikanan.

tahun 2014 menjadi momen penting kembalinya berlayar ISPIKANI....tahun dimana kongres ISPIKANI Ke VII dilaksanakn sebagai awal kembangkitan generasi muda sarjana perikanan indonesia, disinilah harapan baru itu kembali dikomandankan oleh nahkoda baru ispikani untuk berlayar menuju pulau harapan.

kapal besar ISPIKANI merupakan tempat dimana kita bisa bertukar pikiran dari seluruh pelosok negeri dari sabang-marauke....di ISPIKANI kita beragam dalam persatuan dan bersatu dalam keberagaman, di ISPIKANI kita berkumpul,,,berlayar kembali melaut sebab saya ,anda dan kita semua yakin bahwa laut adalah masa depan rakyat indonesia.

ayo....!!! kita buktikan kita solid nelayan .....kita adalah sarjana sarjana tak gentar berlayar menghadapi gelombang yang besar.....
kita sudah lama tertidur dan menonton orang2 yang mengatasnamakan nelayan,,dan pemerhati pesisir dan laut....kita bersama mebangun  ikatan kita di ISPIKANI.

ayo....!!!! .berlayar bersama ISPIKANI menuju pulau harapan....
kita bersatu dalam keberagaman...dan kita beragam dalam persatuan ISPIKANI.....

Menantikan Pelantikan Pengurus CABANG ISPIKANI SUMATERA BARAT.
12 Maret 2015. #IW

KARYA POPULER