Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

SAYA MENCINTAI PEKERJAANKU.....#IW

cinta akan mengubah segalanya menjadi indah...menjadi bermakna, cinta akan mengubah pahit menjadi manis, dan manis berbuah menjadi ibadah, cinta tak mengenal ruang dan waktu selalu indah ketika dia ada dalam setiap kegiatan dan waktu.
sama seperti cinta kita kepada tuhan ataupun kepada sesama manusia.terasa bahagia ketika kita menunaikan ibadah dan terasa senang ketika kita bersama saling canda dan tertawa meskipun dalam keadaan sedih, sebab cinta mengubah keadaan yang tak mungkin menjadi mungkin
didalam pekerjaan ketika cinta dihadirkan maka semuanya akan menjadi sanat luar biasa ,...dan pekerjaan itu senang untuk dijalankan. didalam pekerjaan ketika dilandasi rasa cinta maka pekerjaan yang berat akan terasa ringan sebab niatnya adalah rasa cinta.


kenpa pekerjaan yang didadasri cinta itu perlu sebab bagaimanapun jabatan kita dalam pekerjaan gaji tinggi dengan fasilitas yang mewah namun ketika rasa cinta tak ada maka terasa hampa apa yang kita dapatkan.semuanya menjadi racun dalam tubuh dan pikiran kita, menjadikanya beban hidup dan tentunya kita juga tak senang setiaap kita bekerja...penyebabnya simpel saja rasa cinta tak pernah dihadirkan dalam diri kita saat2 bekerja.
cintailah pekerjaan anda...seperti anda mencintai tuhan,nabi.keluarga dan sahabat2 anda. pekerjaan bukan manusia tapi pekerjaan yang didasari cinta akan membuat anda mendapatkan kebahagiaan yang sangat luar biasa.
selamat siang selamat bekerja.........IW.

KARYA POPULER