Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

syaratku untuk menjadi sukses.........IW


syaratku untuk menjadi sukses.......................IW
kampus telah mengajariku berbuat untuk bangsa...kampus telah membimbingku menjadi sarjana itu semua tak terlepas dari dorongan orang tua dan para dosen dan senior2 saya.....
2014....adalah tahun dimana saya menjadi sarjana status yg mengangkat saya lebih baik dibanding sebelumnya...meskipun banyak rintangan cobaan tapi semua itu terlewati begitu saja tentunya dibantu dengan penguatan iman dan doa2 orng tua....
saya pernah dikucilkan ,,,direndahkan dan tidak dianggap tapi semua itu membuatku semangat...sebab saya meyakini ada org tua yang selalu memberikan doa doa agar anaknya menjadi org yang berguna untuk bangsanya dan agamanya....
untuk mencapai gelar sarjana memang agak suit...tapi setelah itu untuk mencari pekerjaan tak sesulit itu...syratnya apa,,,,doa orang tua..dan dukungan org2 terdekat dan tentunya yang mengenal kita...
syraktu menjadi sukses adalah perbaiki hubunganmu dgn orang2 ....org2 yag ada disekitrmu,,orang2 yang menemanimu setia hingga ketitik kesuksesan....dengan kunci utama doa orang tua....
JAMBI DI sore hari....SALAMAKKI ...IW

Tidak ada komentar:

KARYA POPULER